• Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Bagikan Hadiah Kepada Juara Lomba

  • Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Kunjungi Persit Cabang Kodim Ambon

MEMERIAHKAN HARI ARMADA RI KE-72, PERSIT KODIM TUAL MERAIH JUARA 2 DALAM TURNAMEN BOLA VOLI

Posted by: | Posted on: December 13, 2017

Tual. Olah raga bersama merupakan sarana refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas sehari- hari juga untuk mengembangkan prestasi olah raga dikalangan anggota Persit, khususnya dalam olah raga Bola Voli.
Dalam rangka merayakan Hari Armada RI ke-72 pada tanggal 5 Desember 2017 minggu lalu, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1503/Tual Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura mengikuti lomba Turnamen Bola Voli di Lapangan Voli Lanal Tual. Turnamen tersebut terbagi dalam tiga sesi penyisihan. Persit Kodim Tual unggul dalam pertandingan awal (06/12/17) melawan Bhayangkari Polres Maluku Tenggara dengan skor 3-0.
Keesokan harinya, Persit Kodim Tual bertanding menghadapi Syahbandar Tual (7/12/17), pada pukul 16.00 wit, dan kembali unggul dengan 3-0. Sebagai puncak Turnamen Bola Voli selama dua hari tersebut, Persit Kodim Tual akhirnya harus berhadapan dengan tim voli dari Bhayangkari Ranting Kompi Brimob di babak final, dan kembali Persit Kodim Tual unggul meraih Juara 2 dalam pertandingan tersebut, sedangkan Juara 1 dimenangkan oleh Bhayangkari Ranting Kompi Brimob dan Juara 3 diraih oleh tim dari Jalasenastri Cabang Lanal Tual.
Lomba Turnamen Bola Voli tersebut di harapkan dapat meningkatkan silaturahmi, kerjasama dan rasa kebersamaan diantara istri prajurit, TNI-Polri, beserta warga Pemerintahan Kabupaten Tual dan masyarakat umum, juga dengan harapan agar terciptanya pikiran, jiwa dan raga yang sehat dan kuat, sehingga dapat mendukung kualitas hidup dan kinerja dalam kehidupan berkeluarga, berorganisasi dan bermasyarakat.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *