• Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Bagikan Hadiah Kepada Juara Lomba

  • Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Kunjungi Persit Cabang Kodim Ambon

Meningkatan Kualitas Iptek Persit KCK Koorcab Rem 151 Mengikuti Sosialisasi Pembuatan Berita dan Website

Posted by: | Posted on: January 11, 2018

Dalam rangka peningkatan kualitas Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) di kalangan istri prajurit, Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya mengikuti sosialisasi pembinaan penerangan tentang pembuatan rilis berita dan pengisian website yang diselenggarakan oleh Penrem 151/Binaiya pada hari kamis 11 Januari 2018 pukul 09.00 WIT bertempat di kantor Penrem 151 Binaiya.
Kegiatan tersebut diikuti oleh 11 orang persit dan 2 orang dari personil dinas dari staf Ter dan staf Intel Korem 151/Binaiya dalam sosialisasi tersebut di tekankan pentingnya penulisan rilis berita. Adapun materi yang disampaikan, “dalam pembuatan rilis berita harus memperhatikan unsur 5W + 1H (What,Who,Where,When,Why,How) “ujar Sersan Taufik.
Dalam pelatihan tersebut diadakan sesi tanya jawab beberapa peserta sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut.
“Kegiatan seperti ini saya rasa sangat penting dimana kita sebagai istri tentara dibekali dengan ilmu pengetahuan untuk pembuatan rilis berita dan pengisian website oleh Penrem 151/Binaiya, semoga kedepanya kegiatan seperti ini dapat berlanjut kembali, saya bepesan untuk para peserta dapat mengikuti kegiatan sosialisasi hari ini dengan baik, tanyakan apa yang kurang jelas kepada pemberi materi.”Ungkap Wakil Ketua Persit.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *